Yamaha Indonesia Siapkan Empat Pembalap Wild-Card Di ARRC Sentul

Motorplus - Kamis, 4 Agustus 2016 | 10:07 WIB

Sebagai tuan rumah Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap tampil all-out di seri ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 yang akan dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (5-7 Agustus). Karena itu YIMM mempersiapkan empat pembalap wild-card di ARRC Sentul.

Empat rider wild card Yamaha Indonesia yang akan tampil di kelas Sport Production ARRC Sentul, ada M Zaky (Yamaha TJM), Willy Hammer dan Syahrul Amin (Yamaha Bahtera Racing) dan JR Deden (Yamaha Akai Jaya). Ketiga pebalap yang disebut terakhir ini, untuk pertama kalinya bertarung di level Asia Road Race. Alhasil, menjadi pengalaman pertama dan spesial.

”Kami yakin mereka dapat memberikan perlawanan di kelas AP250. Kami pilih 4 rider wild-card tersebut dari evaluasi di event Yamaha Sunday Race dan Kejurnas IRS. Mereka terbukti punya talenta dan prestasi menguasai kelas Sport 250 cc nasional. Demikian sebagai apresiasi Yamaha kepada mereka di gelaran balap Asia ini, “ujar Supriyanto, Manager Motor Sports YIMM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular