Ahmad Yudhistira Target Juara di ARRC Sentul

Motorplus - Jumat, 5 Agustus 2016 | 10:55 WIB

Seri ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) akan digelar di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (6-7/8). Ahmad Yudhistira yang akan turun bersama tim Kawasaki Manual Tech di kelas supersport 600 cc pasang target juara di race yang akan berlangsung Sabtu-Minggu.

"Targetnya bisa dapat podium tertinggi. Di Sentul pembalap Indonesia harusnya lebih unggul. Kita lebih paham dengan kondisi lintasan Sentul. Untuk lawan yang berat saya rasa tetap pembalap Indonesia seperti Dimas Ekky dan Gerry Salim," ucap Yudhis.

Meski begitu, Yudhis juga tidak menganggap enteng pembalap lain dari luar negeri yang ikut tampil di kelas Supersport 600 cc. "Zaqhwan Zaidi tetap harus diwaspadai. Decha juga kuat, tapi dia sudah lama tidak main di Indonesia. Pasti mereka butuh sedikit adaptasi lagi. Di situlah keunggulan pembalap Indonesia. Karena kita punya data setting motor yang banyak juga untuk Sentul," tutup Yudhis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular