Jatim Pisahkan KIS dari KTA

Motorplus - Jumat, 5 Agustus 2016 | 20:00 WIB

Dalam musyawarah provinsi Jatim kemarin yang dilaksanakan di hotel Mercure Surabaya, Jawa Timur, ketua IMI Jatim terpilih Bambang Haribowo juga menyampaikan bakal memisahkan KTA (Kartu Tanda Anggota) IMI dengan KIS (Kartu Ijin Start) bagi pembalap.

Pasalnya, KTA dan KIS selalu jadi 1 dalam keadaan bolak balik. Tapi sayangnya kurang dibarengi dengan pengiriman yang cepat pada masing-masing pengprov.

"Kirimnya lama, sedangkan pembalap banyak yang mempertanyakan untuk syarat balap juga kan," bilang pria yang kembali terpilih menjadi ketua IMI Jatim periode 2016-2020.

KIS untuk pembalap bakalan dibikin dengan lebih cepat, makanya IMI Jatim sudah membeli alat untuk pembuatan kartu. Informasinya kartu tersebut bakal mulai digunakan pada tahun depan menunggu masa berlaku KIS habis.

"Sekalian tunggu masa berlaku KIS habis, selain itu KIS sebelumnya ditulis tangan. Untuk yang baru sudah berupa ketikan, saat ini KIS baru kami berikan pada pembalap PON Jatim dulu," tutupnya yang berjanji membuat perubahan pada periode berikutnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular