Murid Valentino Rossi Sedih Gagal Podium Di ARRC Sentul

Motorplus - Minggu, 7 Agustus 2016 | 15:28 WIB

Murid Valentino Rossi sedih gagal podium di race 2 kelas Asia Production 250 (AP250) di Asia Road Racing Chanpionship (ARRC) seri 4 yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini (7/8). Pembalap yang dimaksud adalah Imanuel Pratna pembalap tim Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing. Imanuel nyatis dapat podium di race 2. Sayang, motornya goyang saat melibas tikungan terakhir dan di colong posisinya oleh Yusuke Nakamura, pembalap Jepang yang amankan podium 3.

"Waktu masuk tikungan terakhir ban belakangnya sudah mulai habis. Makanya, slide dan goyang. Sayang sekali terjadi di waktu yang krusial," ucap Imanuel yang terlihat meneteskan air mata di paddock sesaat setelah race 2.

Selain karena slide di tikungan terakhir, Imanuel juga kesal dengan manuver yang dilakukab pembalap Jepang, Yusuke Nakamura. "Setelah bergerak dua kali, seharusnya dia lurus. Tapi, Nakamura malah membelokan kembali motornya untuk menutup saya. Mungkin kalau tetap lurus saya yakin bisa naik podium di seri Sentul ini," tutup Imanuel Pratna yang latihan langsung di Italia bersama Valentino Rossi beberapa waktu lalu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular