Cara Supaya Baut Sok Belakang Yamaha NMAX Kuat

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 05:34 WIB

Dulu baut sok belakang Yamaha NMAX dikeluhkan mudah patah. Itu jika dilakukan pengencangan yang berlebihan. Meski begitu, pabrikan Yamaha tetap memberi pelayanan lebih. Kini, baut sok belakang Yamaha NMAX sudah berubah demi keamanan konsumen.

"Yap di Yamaha NMAX keluaran 2016 sudah aman. Kini bautnya ukuran 14, tidak mudah patah," jelas Anwar Hidayat dari Yamaha Victory Pinang, Kota Tangerang.

Menurut Anwar, sebelumnya baut sok belakang Yamaha NMAX memang ukurannya 12. Tapi, segitu sebenarnya sudah aman. "Namun mekanik atau orang umum, kerap mengencangkan berlebihan. Ya bisa patah," jelas Anwar yang bengkelnya di Jl. KH Hasyim Ashari, samping gerbang Perum Buana Gardenia, Pinang, Tangerang.

Nah, bagi pemilik NMAX lama jangan khawatir. Meski baut sok belakang Yamaha NMAX ukuran 12, tetap aman. "Asalkan begitu ganti sok ketika mengencangkan bautnya jangan berlebihan," jelas Anwar yang spesial pegang NMAX di bengkel resminya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular