Di GIIAS Beli Vespa Gratis Aksesoris

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 05:23 WIB


    Pabrikan asal Italia Piaggio Group dan Vespa tidak ketinggalan untuk hadir di arena GIIAS, Bagi para pengunjung pameran, Piaggio dan Vespa menyiapkan hadiah langsung berupa aksesoris.


    Vespa dan Piaggio yang hadir dengan produk andalannya Sprint I-get, Primavera I-get dan GTS 150 akan memberikan free aksesoris windshield dan mat (karpet). "Bagi para pengunjung yang membeli tiga tipe tersebut akan diberikan aksesoris gratis. Sementara tipe lainnya akan mendapatkan voucher aksesoris," terang M. Yusuf selaku Sales Coordinator Sinergi Media selaku dealer resmi Vespa dan Piaggio.     

    Selain tiga tipe tersebut hadir pula Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty ABS, Vespa LXV 150 dan Vespa S 125. "Semua tipe bisa di test ride terlebih dahulu kalau konsmen mau," tambahnya.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular