Gerry Salim Kembali Menang di Race 2 Kejurnas Supersport 600 cc

Motorplus - Minggu, 14 Agustus 2016 | 15:59 WIB


Pembalap asal Surabaya, Gerry Salim kembali menang di race 2 Kejurnas Supersport 600 cc yang berlangsung di sirkuit Internasional, Sentul, Bogor, Jawa Barat, sore ini (14/8). Gerry berhasil menang setelah bertarung sengit dengan H. A. Yudhistira di sepanjang lomba.

"Beda dengan tahun-tahun sebelumnya,  sekarang saya harus lebih kerja keras untuk menang di kelas Supersport 600 cc. Tentu ini sangat bagus karena saya bisa mendapatkan lawan yang kuat. Kita benar-benar harus berjuang sepanjang lomba untuk bisa menang. Kali ini Gerry lebih unggul," ucap Yudhis yang finish di urutan 2.

Untuk posisi 3 kembali direbut rekan satu tim Yudhistira yakni AM Fadly. Fadly juga menang setelah kerja keras melawan Irfan Ardiansyah di sepanjang lomba. "Persaingannya memang semakin ketat. Irfan punya adaptasi yang cepat. Gerry dan Yudhis punya pengalaman yang lebih banyak. Ini persaingan yang bagus. Sayang pesertanga cuma sedikit," tambah Fadly.

Berikut hasil lengkap Kejurnas Supersport 600 cc :

(www.motorplus-online.com)
 

 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular