Hasil Race Bupati Cup Purwakarta Otomotif Club Open Road Race 2016

Motorplus - Minggu, 14 Agustus 2016 | 19:37 WIB

Balap Kejuaraan Daerah bertajuk Bupati Cup Purwakarta Otomotif Club Open Road Race 2016 telah selesai dihelat. Balapan dari masing-masing kelas terlihat seru kendati trek yang ada sederhana.

"Di beberapa kelas, riset motor balapnya merata. Itu bisa terlihat karena walau trek banyak lurusan jarak antar pembalap tetap nempel alias dekat," ujar Muhammad Anhar kiliker dari tim 13 Concept Trimulya HJS yang mengantar Chepy Ardiansyah jadi jawara di kelas utama Bebek 4-Tak 125 cc Tune Up Open.

"Treknya asyik banget buat bejek gas habis, settingan mesin motor sangat menentukan disini," ujar Silvia Ubey, pembalap kelas khusus wanita dari tim Lallayspeed Selabintana 5758 Photo Studio yang juara di kelas Matic 125 cc STD Khusus Wanita. Ulasan lengkapnya di Tabloid MotorPlus edisi 911 ya bro jangan sampai kehabisan. Nih hasil balapnya.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular