Kawasaki Ninja 150R Pakai Fairing Yamaha Touch

Motorplus - Selasa, 16 Agustus 2016 | 05:15 WIB

Kelar Kawasaki Ninja 150R pakai fairing Yamaha Touch yang berbau racing look ala Thailand, giliran sektor rangka diselaraskan dengan tema. Caranya, dengan mengaplikasilah sub Frame berbahan aluminium.

“Dengan pemasangan sub frame ini, mau gak mau harus rela mengorbankan rangka bagian belakang untuk dipotong, lalu disambung dengan rangka aluminium itu. Rangka utama juga dibikin bolong-bolong, dengan tujuan selain mengejar bobot enteng, bodi juga terkesan ramping,” jelas seniman yang buka praktek di kawasan Percetakan Negara Jl. I No.60 RT.001/RW.09, Jakarta Pusat ini.

Untuk urusan kelir pada Kawasaki Ninja 150R yang sering juara kontes ini, warna yang diambil lebih dominan biru dongker dengan baluran striping di setiap sudutnya. Tak hanya itu, teknik pengecetannya menggunakan tekanan angin yang tidak terlalu besar, supaya menghasilkan efek cat dan pernis yang terlihat becek alias basah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular