Kasatlantas Tanjung Perak Beri Penghargaan Pada Komunitas Berprestasi

Motorplus - Selasa, 16 Agustus 2016 | 11:00 WIB

Dalam rangka 100 hari kinerja Kapolri terhadap program prioritas Kapolri PROMOTER (Profesional Modern dan Terpercaya), serta sesuai komitmen Kapolri dalam menerapkan pemberian penghargaan atau reward bagi yang berprestasi serta menindak bagi yang melakukan pelanggaran.

Institusi POLRI di tuntut untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat diantaranya merangkul semua lapisan masyarakat dalam mensukseskan program yg diciptakan. Salah satunya adalah Blue Silver atau dengan kata lain Perak Membiru. Perak Membiru setiap hari akan dilakukan giat apel serta patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Tanjung Perak.

Sabtu kemarin (14/8) ILB Jatim ( Ikatan Ladies Biker Jawa Timur ) berkesempatan mendapatkan undangan dari Bapak Perak 9 yaitu Bapak Kasat Lantas Pelabuhan Tanjung Perak AKP MAS Arjaka Juniada, S.S untuk menghadiri Apel Blue Silver dibawah Jembatan Suramadu. Dilanjutkan patroli bersama sambil memberikan reward cokelat bagi club motor yang sudah tertib dan mematuhi aturan lalu lintas, dan cokelat tersebut ternyata diberikan kepada ILB Jatim sebagai bentuk reward karena sudah tertib berlalu lintas serta menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

"Suatu kehormatan untuk ILB Jatim dimana komunitas ini adalah dari Ladies Biker Mitra Polisi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas," bilang Radith salah satu anggota ILB Jatim dari Lamongan.

Sosialisasi ini merupakan upaya preventif dengan membagikan cokelat kepada masyarakat juga yang menggunakan helm serta membawa surat-surat kendaraan, "Pembagian cokelat adalah sebagai bentuk apresiasi Polisi kepada masyarakat dan Komunitas motor yang tertib berlalu lintas serta membawa kelengkapan berkendara" jelas Bapak Kasatlantas AKP Mas Arjaka J sambil membagikan cokelat ditangan beliau. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular