Vespa Klasik Karawang Rolling Thunder Sembari Belajar Sejarah

Motorplus - Rabu, 17 Agustus 2016 | 11:22 WIB

Kemerdekaan Indonesia yang diraih pada tahun 1945 itu bukanlah sesuatu yang mudah. Saat itu bisa dibilang Indonesia mengambil keuntungan dari 'masa hampa kekuasaan' karena Jepang kalah dari Sekutu. Nah sebagai motoris sejati yang suka akan sejarah dan suka jalan-jalan, bisa lebih tahu kalau ikutan acara ini.

"Komunitas Vespa Klasik Karawang beserta Paguyuban Vespa Karawang bakal mengadakan wisata sejarah kota Karawang bernama Napak Tilas Proklamasi 2. Dengan ikutan acara yang bakal di helat hari Minggu tanggal 28 Agustus 2016 ini, diharapkan sobat bakal lebih mengenal sejarah perjuangan Indonesia utamanya wilayah Karawang dan Bekasi," tukas Iman D'La Vespa seksi sibuk dari KL@SIC saat ditemui oleh EM-Plus pada suatu acara bulan lalu.

Cara ikutannya juga gampang, yang penting punya skuter. Hanya dengan membayar Rp 20 ribu sobat bakal dapat leg shield banner, stiker, snack box dan piagam. Tentunya acara ini asyik banget di ikuti oleh sobat yang ingin rolling thunder sambil belajar sejarah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular