HUT Ke-3 Verza Club Tangerang Kental Kebersamaan

Motorplus - Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:30 WIB

Congratz untuk jareg alias milad ketiga two wheelers dari Verza Rider Region Tangerang. Konsepnya sangat mencirikan bikers lewat tema Kebersamaan dalam satu hati dengan komitmen serius diantara life member yakni Bikers Tanpa Narkoba. Acara ini berlangsung di Smart Market  Daan Mogot, Tangerang,  (6/8).

“Syukurlah tamu sangat antusias hadiri pesta bikers ini. Tak kurang dari 3.500 brothers datang dari 4 penjuru mata angon didominasi komunitas motor se Jabodetabek,” bangga Rhony, kordinator lapangan.

Seremonial acara juga sarat nasionalisme. Panitia inti dan tamu membuka perhelatan dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya dan ikrar Honda Bikers. Tak lupa sambutan ketua panitia, bro Septian, ketua VRCI Tangarang, bro Indra ,predisen VRCI Nasional, Masikun. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular