Modif Yamaha MT25 Street Fighter

Motorplus - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 05:15 WIB

Belum terlalu banyak populasi Yamaha MT25 yang kena sentuhan modifikasi. Makanya Rudy Gunawan, owner Berkat Motor yang bermarkas di Ciledug, Tangerang, coba melahirkan karya terbaru menggunakan basis motor naked kembaran YZF-R25 ini.

"Kali ini konsepnya street fighter, karena memang cocok dengan karakter dari MT25 itu sendiri. Apalagi sang pemiliknya, Amin, memang udah lama ngebet pingin mejeng di tabloid MOTOR Plus. Maka dari itu saya bikin konsep dan karya terbaik pertama kali pakai Yamaha MT25," ucap pebengkel yang lagi doyan berenang ini.

Kalau dilihat memang menjadi keren dan tidak perlu banyak ubahan. Sebab, sejak lahir motor ini sudah tampil naked yang identik dengan street fighter. Tinggal tambah beberapa part pemanis aja! Kalau sobat mau lihat motor-motor modifikasi keren, silahkan datang ke event Bursa Motor 2016 (BurTor) yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 24-25 September mendatang. Jangan sampai kelewatan bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular