Maverick Vinales Yakin Podium Di Brno

Motorplus - Jumat, 19 Agustus 2016 | 18:30 WIB

Sirkuit Brno di Rep. Ceko jadi salah satu trek favorit Maverick Vinales. Salah satunya, karena adanya trek menuruni bukit. Menariknya, Vinales yakin alias pede kalau di Brno ini doi bakal podium.

“Saya pikir, di Brno sangat memungkinkan untuk berada di posisi ketiga atau keempat. Itu bisa jadi hasil yang baik, karena trek ini sangat bagus. Dan feeling saya selalu nyaman membalap di Brno. Saya rasa, kami akan kuat di trek ini,” aku rekan setim Valentino Rossi di musim depan itu kala ditanya Amy Dargan yang reporter motogp.com.

Semoga saja! Sebab agak berbeda jika melihat prestasi yang diraih Vinales di Brno. Hasil terbaik yang diraihnya hanya di kelas Moto3 tahun 2013. Saat itu, rider Spanyol ini mampu podium 2. Sedangkan di MotoGP tahun lalu, dirinya tidak finish.

Semoga podium bro! Oh ya! Jangan lupa, di gelaran BurTor 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta 24-25 September nanti MOTOR Plus dan K-Vision bikin gelaran Ngebut Bareng untuk menyaksikan siaran langsung MotoGP Aragon, Spanyol. Hadir yaa! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular