Ban Baru Bikin Iannone Balap Sampai Limit

Motorplus - Minggu, 21 Agustus 2016 | 06:17 WIB

Dengan upaya yang kuat, membalap Ducati Racing, Andrea Iannone mampu menempati posisi ketiga dalam kualifikasi seri ke-11 Brno.  Rider 27 tahun ini mengaku penggunaan ban baru di sesi kualifikasi membuatnya tak sempurna, ia membalap sampai batas limit.

“Saya senang  bisa di posisi start di bagian depan. Tapi jujur, kualifikasi ini sungguh sulit. Sebab, dalam free pratice 3 dan 4 saya mencatat waktu yang baik. Namun kinerja ban baru ini tak bisa 100 persen. Saya balap sampai limit, sungguh sulit memperbaiki catatan waktuku,” jelas Iannone.

Iannone menyadari balap pada Minggu (21/8) ini sungguh akan berat jika dibanding seri Austria lalu. “Tetapi saya yakin, saya akan berjuang untuk meraih podium. Valentino, Jorge dan Marc punya catatan bagus di sirkuit ini. Tetapi kami punya kesempatan baik untuk bertempur dengan mereka hari ini,” yakin pembalap Italia ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular