Sirkuit Licin Banyak Pembalap Gagal Finish

Motorplus - Senin, 22 Agustus 2016 | 12:33 WIB

Kejuaraan Motocross Grasstrak Dan Minimoto Binagkit Cup Open 2016 digelar di sirkuit Bulaklega Indah Ciakar, Cijulang Pangandaran Jawa Barat, Minggu lalu (21/8). Sebelum jalannya race, sirkuit diguyur hujan deras. Ini membuat sirkuit menjadi licin dan sulit di taklukan.

Kondisi makin menyulitkan tracker, karena permukaan track yang kombinasi antara tanah dan rumput. Sehingga terdapat beberapa pembalap yang mengalami kecelakaan dan tidak dapat melanjutkan jalannya perlombaan.

Selain licin, kondisi sirkuit sepanjang 900 meter memiliki beberapa jalur menanjak. Nah, yang menjadi tantangan jalur menanjak ini beralas tanah kapur dan karang. Makaya, banyak pembalap yang terjebak dan mengalami slip hingga terjatuh di titik ini. Lokasi yang menjadi tempat paling banyak pembalap terjatuh adalah di tikungan pertama. Pokoknya seru dan menguras stamina. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular