Modif Kaki-Kaki Kawasaki D-Tracker 150

Motorplus - Selasa, 23 Agustus 2016 | 20:00 WIB

Bermain aliran modifikasi sumo alias supermoto di motor tipe trail, pada dasarnya cukup fokus pada sektor kaki-kaki. Selebihnya tergantung selera dan kebutuhan deh. Seperti sumo milik Delviano Andi Tirta yang berbasih Kawasaki D-Tracker 150 ini modifnya fokus di sektor kaki-kaki!

“Si yang punya motor punya konsep daily use. Trus, minta motornya kelihatan gede dikit dari standart, tapi nggak nyusahin. So, gue pilih ubah sektor kaki-kaki pakai part SE (Special Engine),” tukas Bobby Susanto, sang modifikator dari bengkel Arena Motor.

Soal hasil sobat bisa lihat sendiri. Tampang motor kelihatan lebih kekar dan sangar dibandingkan kondisi standar. Yang pasti, tambah nyaman digunakan di jalan yang kurang mulus! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular