Swing Arm Megelli Di Scorpio Sangar Dengan Tubular (Bagian 2 Habis)

Motorplus - Kamis, 1 September 2016 | 20:30 WIB

“Sok belakang juga musti diganti pakai punya Yamaha Jupiter MX 135. Sebab, kalau maksa pakai sok belakang asli Scorpio bagian belakang jadi terlalu tinggi. Pasnya memang pakai punya MX. Bisa dibeli dengan harga Rp 400 ribu,” tambah Reki.

Biar bisa dipasang sempurna ke rangka Scorpio, sobat harus membuatkan bracket sok belakang di dudukan monosok. Bikin saja yang model knockdown agar mudah bongkar pasang dan tidak merusak rangka. Desainnya sobat bisa lihat pada foto. Selain bracket monosok, setelan rantai kiri dan kanan juga harus dibuatkan dari pelat besi. Buatkan juga bantalan rantai di swing arm agar tidak terjadi gesekan antara rantai dan swing arm.

“Kalau enggak mau ribet siapkan saja uang Rp 2,250 juta biar kami yang kerjakan. Pokoknya keluar bengkel tinggal pakai saja. Satu lagi, pakai swing arm Megelli ini harus pasang cakram di roda belakang. Kalau belum ada cakram belakang tinggal tambah Rp 600 ribu. Pokoknya siap gas,” tutup Reki yang bisa dikontak di nomor 0857-7874-7226.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular