Valentino Rossi Sempat Putus Asa Di Brno

Motorplus - Senin, 22 Agustus 2016 | 13:07 WIB

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sempat putus asa di MotoGP seri XI yang berlangsung di sirkuit Brno, Ceko, Minggu lali (21/8). Berjudi dengan ban belakang jenis hard, Rossi langsung tercecer ke urutan 12 di lap-lap awal. Rossi sempat merasa putus asa karena ban belakangnya sangat telat panas.

"Saya tidak khawatir, tapi saya putus asa! Di dalam hati saya katakan kalau saya melakukan kesalahan strategi lagi. Ketika melihat pit board dan tertera tanda posisi 12 saya langsung teriak ohh no..!," ucap Rossi sambil tertawa.

Rossi bisa tertawa karena pada akhir lomba The Doctor berhasil finish di urutan ke-2. Ini menjadi bukti pemilihan ban yang tepat. Sebab, dipertengahan lomba aspal mulai mengering dan cocok untuk ban jenis hard. "Saat saya sudah mulai cepat, saya bilang tepat. Ini keputusan yang tepat! Sebab, pembalap Yamaha lainnya yang gunakan ban soft di depan dan belakang langsung melambat di pertengahan lomba. Saya senang dengan hasil baik ini," tutup Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular