Tommy Patria Buka Bengkel Honda NSR 150

Motorplus - Rabu, 24 Agustus 2016 | 21:24 WIB

Pensiun dari dunia balap, pembalap nasional Tommy Patria buka bengkel spesialis Honda NSR 150 di Depok, Jawa Barat. Bengkelnya ini dikasih nama Patria Techno. Punya spesialisasi pada Honda NSR 150 namun menerima juga berbagai motor sport bermesin 2-tak.

"Awalnya bengkel di rumah dan banyak teman yang pakai NSR 150 pada service dan bongkar mesin. Karena takut mengganggu nyokap (Ibu-red),  makanya sekarang buka sendiri di Depok," ucap Tommy yang rumahnya di Cibubur, Jakarta Timur.

Buat sobat yang mau berkunjung ke Patria Techno, bengkel ini buka setiap hari kecuali Jumat. Buka mulai jam 9 pagi hingga malam. Menerima berbagai keluhan hingga turun mesin. Menurut Tommy, untuk spare part NSR 150 dia juga punya beberapa stok langsung dari Thailand.

"Biasanya hari Sabtu dan Minggu kita juga buka jasa tes dyno. Biayanya Rp 150 ribu setiap 5 kali run. Kalau mau full seting cukup bayar Rp 250 ribu. Ini terbuka untuk motor jenis apa saja," tambahnya.

Kalau mau berkunjung, silahkan datang ke Jl. M. Yusuf No. 24, Depok 2 Tengah, Jawa Barat. Atau bisa WhatsApp dan telepon dulu ke nomor 081294260924. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular