Adventure Pangalengan Bandung Berhadiah Mobil Dan Motor

Motorplus - Jumat, 26 Agustus 2016 | 13:17 WIB

Nih dia event keren buat brother yang doyan jajal jalur hutan perbukitan. Barudak (Pangalengan Adventure Trail) Parat, Pangalengan, Kab. Bandung, Minggu 28 Agustus 2016, menggelar event adventure dengan tema Freedom Adventure Parat Part 3.

Lokasi Start/Finish di lapangan Baru Margaluyu, Situ, Cileunca, Pangalengan. Wuidih bakalan seru nih. Pasalnya selain bisa menikmati view situ Cileunca, selama peserta lagi kuras keringat di jalur, MC Wawan Vanhauw bakal. nemenin selama acara berlangsung. Berikut hiburan dan seabreg hadiah, grand prize 1 unit mobil dan 6 unit motor panitia sediakan buat brother bawa pulang.

Dengan pendaftaran Rp. 175 ribu sudah termasuk jersey ekslusif, id card, asuransi, dan lain-lain. Nah seru kan? Makanya buruan gaasss..!! Eh mau tahu infonya lebih lanjut, nih kontaknya 08122536127 atau pin BB 57a75c8a. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular