Brian Motor Bengkel Khusus Honda CB

Motorplus - Minggu, 28 Agustus 2016 | 05:40 WIB

Terletak di Jl. Raya Kawali-Cirebon,Desa Kawalimukti Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Brian Motor speaialis menangani permasalahan Honda Cb.

Adalah Wilman pemilik sekaligus mekanik dari Brian Motor. Mang Wil saapaan akrab Wilman sejak tahun 2004 sudah akrab dengan Honda Cb. "Sejak awal saya menjadi mekanik saya langsung mempelajari Honda Cb," ujar Mang Wil.

"Kedekatannya" dengan Honda Cb berawal ketika Mang Wil jadi ojeker. Saat itu dia menggunakan Honda Cb100, lansirannya sering ngadat. Sehingga dirinya berusaha agar bisa menanganinya sendiri. "Daripada setiap mogok saya ke bengkel kang," ujar anggota Honda Kolot Kawali (HOKKI)

Brian Motor selain menangani service ringan, melayani paket modifikasi. Seperti yang telah dilakukan yaitu membuat Cb 2 silinder. Konsumen kebanyakan ingin Cb naik stroke.

Brian Motor
Jl. Ciamis-Cirebon Desa, Kawalimukti, Kecamatan Kawali, Ciamis Jawa Barat (depan Alfamart)
085 222 672 700 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular