Fitriansyah Kete Kerja Keras Di Sidrap Prix Seri III

Motorplus - Senin, 29 Agustus 2016 | 01:49 WIB

Fitriansyah Kete yang mendominasi di seri II Sidrap Prix Night Race (SPNR) untuk kelas SPNR1 (Bebek 150 cc Tune Up Open) harus kerja keras di Sidrap Prix seri III. Di race yang berlangsung Minggu (28/8) Kete harus rela kalah dari Awhin Sanjaya.

"Motor memang belum direpair sejak dipakai di seri II. Tenaganya jadi tidak sebagus seri sebelumnya. Apalagi, lawan juga terus improve dengan riset mesin. Makanya, race dua harus lebih kerja keras dan alhamdulilah menang," ucap Kete yang tampil bersama tim Korwil IMI Supiori Babe's Wafur Papua.

Di race 1 Kete hanya berhasil finish posisi 4 dan mengumpulkan 13 poin. Sedangkan di race 2, Kete mengumpulkan 25 poin dengan finish posisi 1. Dengan bagitu Kete berhasil menempati posisi 2 di total poin seri 3. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular