Hasil Lomba Sidrap Prix Night Race Seri III

Motorplus - Senin, 29 Agustus 2016 | 03:16 WIB

Race Sidrap Prix Night Race (SPNR) seri III yang berlangsung di sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan, Minggu (28/8) berlangsung menarik. Para pembalap papan atas nasional tampil ngotot untuk memperebutkan poin di race 1 dan 2. Maklum di klasemen sementara pembalap poinnya masih beda-beda tipis. Makanya, banyak pembalap yang berpeluang menjadi juara nasional.

Di kelas SPNR1 (Bebek 150 cc Tune Up Open) misalnya, Awhin Sanjaya dan Fitriansyah Kete saling 'sikut' untuk menambah pundi-pundi poin di klasemen sementara pembalap. Maklum, meski tidak ikut di seri I Kete berhasil sapu bersih poin di seri II. Makanya kedua pembalap bersaing ketat untuk amankan poin di klasemen.

Kelas SPNR2 (Bebek 125 cc Tune Up Open) juga tidak kalah sengit. Richard Taroreh yang tampil dengan motor baru sangat perkasa. Richard berhasil menang di dua race yang digelar. Hasil ini membuatnya memuncaki klasemen sementara pembalap kelas SPNR2 dengan 103 poin. Richard unggul 22 poin dari Awhin yang menempati posisi kedua di klasemen. Berikut hasil lomba Sidrap Prix Night Race :

Kelas SPNR1
Kelas SPNR2
Kelas SPNR3
Kelas SPNR4

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular