Modifikasi Kawasaki Ninja 150R Racing Look

Motorplus - Minggu, 11 September 2016 | 11:00 WIB

Modifikasi Kawasaki Ninja 150R garapan Racing Style Modified (RSM) ini, mengusung tema racing look ala Thailand. Konsep dan detailing yang diterapkan, terbilang rapi dan eye ctacthing. Tak heran bila motor 2-tak ‘Geng Ijo’ jebolan 2012 ini, sukses nyabet juara tiga kontes modifikasi yang digelar di Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Nih, sang builder mau mengumbar ubahan apa saja yang dilakukannya di modifikasi Kawasaki Ninja 150R racing look!

Tak bisa dipungkiri, desain fairing Ninja Serpico from negeri Gajah Putih, memilik daya tarik tersendiri. Selain aura sporty-nya kuat, dimensinya pun terbilang ramping dan lekukannya aerodinamis. Makanya, Noval Vidianza, sang pemilik motor sekaligus modifikator RSM, memutuskan ganti fairing bawaan pakai punya Serpico.

”Lebih cantik lagi setelah dipadukan reflector lampu Bezita. Kenapa disebut Bezita? Karena bentuk tekukannya mirip film kartun Jepang, Bezita, hehehe..,” jelas Noval yang modifikasi Kawasaki Ninja 150R racing look. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular