Pabrikan Pirelli Konsisten Bikin Ban Lokal Maupun Ekspor

Motorplus - Senin, 29 Agustus 2016 | 19:08 WIB

Untuk two wheelers pastinya sudah tau tentang merek ban Pirelli. Ban Pirelli terkenal di Indonesia maupun mancanegara. Nah, kemarin (26/8) Em-Plus sempat ngayab ke pabrik produksi ban Pirelli di Subang, Jawa Barat bersama PT Astra Otoparts.

Kunjungan pabrik ban Pirelli kali ini, Em-Plus ­bisa melihat beberapa tekhnologi dan kualitas ban yang akan diproduksi untuk lokal maupun ekspor. Tipe Pirelli yang di produksi lokal hanya ada  tipe, yaitu Pirelli Angel CT, Diablo Scooters, dan SL38. Selebihnya, tetap import, bor.

“Terima kasih atas kunjungannya, yang sudah bisa meluangkan waktu untuk berkunjung di pabrik Pirelli atau PT Evoluzione Tyres. Dimana produksi ban Pirelli yang lokal memang sudah pakai tekhnologi standar dari Brazil,” ucap Alex, Supervisor Marketing Pt Astra Otoparts.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular