Handgrip Setang Bisa Hangat Untuk Turing

Motorplus - Kamis, 1 September 2016 | 06:19 WIB

Handgrip setang memang terlihat sederhana. Tapi, handgrip punyai fungsi lebih. Terutama bagi yang doyan jalan malam atau turing keluar kota, apalagi dalam kondisi dingin. Handgrip setang hangat untuk turing dibutuhkan. Hah handgrip setang hangat untuk turing?

"Grip setang ini mempunyai setelan yang bisa membuat hangat telapak tangan kita. Sangat cocok bagi rekan-rekan yang suka jalan malam atau tinggal di daerah yang dingin," jelas Willy dari Bengkel Arcapada.

"Awalnya enggak percaya dengan produk ini bro, tapi setelah ditest jalan malam di kota Bandung, ternyata bener-bener berfungsi dan tingkat kehangatannya bisa disetel sesuai keinginan kita. Dan kerennya, produk ini tidak korslet pada saat sedang hujan," celoteh bro Teuku Zamz Alfrazy yang sudah menerapkan pada Yamaha Nmax nya.

Kalau sobat berminat handgrip setang hangat untuk turing silahkan pesan di Arcapada yang beralamat di Jl. Inhofthank No. 47a, Bandung, Jawa Barat.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular