Modif Honda C50 Pakai Mesin Revo AT

Motorplus - Rabu, 31 Agustus 2016 | 16:11 WIB

Judulnya bukan salah ketik, tapi Honda C50 milik Henda warga Surabaya ini memang sudah pakai transmisi automatic, bukan manual lagi. Makin penasaran kan? Coba saja tengok mesin utuh yang menancap di Honda Pispot julukan C50 ini, jelas beda dengan kebanyakan C50 tuh. Honda C50 pakai mesin Revo AT, bro.

"Mesin utuh pakai Honda Revo AT, pasangnya yang sedikit ribet karena musti mengubah dudukan mesin karena beda," bilang Hari Sunarko modifikator dari Ambon Custom Surabaya.

Swin arm

Mengaplikasi swing arm berlabel B-Pro, sengaja menampilkan model lain supaya tampilan jadul tetap terjaga. Pasangnya pun tinggal blot on meskipun swing arm milik Yamaha Jupiter.

Kelistrikan

Kelistrikan sengaja diubah, maklum teknologinya masih menggunakan karbu bukan injeksi bawaan Honda Revo. Makanya kelistrikan juga diubah menyesuaikan kebutuhan karburator, "Cukup menyita waktu karena harus memisahkan sensor injeksi yang tidak terpakai," ungkap modifikator yang membuka bengkel di Jl. Nginden 2/71 Surabaya.(www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi
Ban : Swallow Slick, 2.00 dan 2.15-17
Velg : Daytona, 1.40 dan TK, 1.60x17
Swing arm : B-Pro
Knalpot : Kawahara
Sok dpn : Ride It
Karburator : Ride It
Ambon Custom : 0817395954

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular