Marc Marquez Siap Balap Hujan Di MotoGP Inggris

Motorplus - Rabu, 31 Agustus 2016 | 20:00 WIB

Jelang MotoGP Inggris yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Minggu (4/9) para pembalap menyiapkan strategi. Marc Marquez siap balap hujan di MotoGP Inggris. Maklum, di Silverstone cuaca memang sulit ditebak. Tahun lalu juga race di Silverstone berlangsung hujan.

"Cuaca di sana memang sulit diprediksi. Kita harus selalu siap untuk balap dalam kondisi mendung ataupun hujan. Di beberapa race dengan cuaca ekstrim tahun ini kita berhasil kuat. Sekarang kita harus tetap fokus untuk mendapatkan hasil maksimal jika cuaca kembali tidak menentu," ucap Marquez yang siap balap hujan di Inggris.

MotoGP Inggris punya kenangan bagus di hati Marquez. Pada tahun 2008 di sirkuit Donington Park pembalap berjuluk Baby Alien ini meraih podium pertamanya di kelas GP125. Tentunya ini jadi catatan baik untuk Marquez jelang MotoGP Inggris akhir pekan ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular