Valentino Rossi Mulai Berpikir Realistis Di MotoGP Inggris

Motorplus - Kamis, 1 September 2016 | 17:09 WIB

Selisih poin kejuaraan dunia antara Marq Marquez dengan Valentino Rossi masih bisa dibilang cukup jauh, yaitu 53 poin. Rossi adalah pembalap yang cukup diunggulkan untuk menang di Silverstone. Kendati demikian Rossi tetap berpikir realistis.

"Tahun lalu saya memiliki kenangan yang sangat baik di sirkuit Silverstone. Tetapi sangat berbeda untuk musim ini, sekarang cuaca dapat berubah secara tidak terduga dan mempengaruhi hasil. Memang cukup sulit untuk mengejarnya (Marquez. Red)," tukas pembalap kelahiran Urbino, Italia ini.

Tapi bukan Rossi yang kita kenal jika menyerah begitu saja. "Kami akan coba bekerja keras disemua aspek untuk mendapatkan hasil terbaik," paparnya. Wah pembalap besar sekelas Rossi saja sudah berpikir realistis untuk musim ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular