Vinales Pede Dengan Karakter Cepat Sirkuit Silverstone

Motorplus - Jumat, 2 September 2016 | 20:30 WIB

Rider tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales pede dengan karakter cepat sirkuit Silverstone, Inggris. Dirinya dan timnya yakin bisa raih hasil bagus di seri MotoGP Inggris yang dihelat di Silverstone akhir pekan ini.

Vinales yakin Suzuki GSX-RR miliknya pas dengan karakteristik Silverstone yang memiliki banyak tikungan cepat. Selain itu catatan bagus Vinales di Silverstone ketika masih berlaga di Moto3 dan Moto2 juga bikin kepercayaan dirinya meningkat.

"Silverstone merupakan salah satu trek tercepat di kalender MotoGP musim ini. Jadi motor kami harusnya cocok untuk karakter trek seperti ini. Selain itu Silverstone juga memberikan banyak memori bagus untuk saya dimana pole position pertama saya terjadi di trek ini," pede rider nomor 25 itu. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular