HDC Resmikan Tim Balap Sekolahan

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 13:01 WIB

Di sela-sela Honda Dream Cup (HDC) Pekanbaru, hari ini (3/9) tim HDC mengadakan tour ke SMK Hasanah. Di sini, Astra Honda Motor dan SMK Hasanah Pekanbaru meresmikan tim balap sekolahan.Tim balap bernama Hasanah Racing Team Pekanbaru ini memulai debutnya di ajang HDC Pekanbaru.

Sondang Elisabet, Spd, MM, Kepala Sekolah SMK Hasanah sangat mendukung kegiatan ekstra kurikuler ini. "Tujuannya menekan balap liar. Kedua syukur bisa berprestasi," kata Sondang Elisabet.

Kelima pembalap yang berlaga ini adalah Ari Saputra, Eko Wibisono, Rizal Mahdi, Rizki Aditya dan Giva Prayudha. Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsport AHM akan mensupport. "Bibit balap nasional akan muncul dari sini. HDC akan mewadahi semuanya," jelas Anggono. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular