Juara Umum Dapat Yamaha RX King

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 18:04 WIB

Tidak hanya ramai dalam persaingan untuk memperebutkan 4 juara umum. Balap yang berlangsung ditengah markas militer Brigif juga memberi ruang untuk sang raja. Hyupe, gelaran Pikoli Matic Open Road Race 2016 juga menyajikan tantangan dikelas RX King 140 cc Mimaki.

Rencananya, kelas sang raja yang kini memasuki seri ke 5 bakal berlangsung selama 8 seri. Tidak tanggung - tanggung, juara umum bakal diganjar Yamaha RX King. Makanya, kelas para sang raja kali ini dipadati oleh 31 starter.

"Selain itu, tiap seti kita beri hadiah yang fantastis untuk para sang juara. Dengan membayar biaya Rp 600 ribu, juara 1, 2, 3, 4 dan 5 masing - masing kita beri hadiah uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, 3 juta, 1 juta, 750 ribu dan 500 ribu. Sengaka kita beri apresiasi lebih agar memacu semangat dan menyajikan balap penuh persaingan ketat," ujar Reza Sofyan owner Mimaki Jersey.

Berikut Hasil Lomba kelas RX-King 140 cc Mimaki :

1. 67 Irfan Chupenk Tasikmalaya FBRT Manfira Jaya CLD R142 Z20
2. 119 Asep Kancil Bandung Racing Clothes FCB Racing Ceria Racing
3. Hisyam Julian Majalengka GCRT Rakha Sakhi Slow Down
4. 233. Reza Renaldi Cianjur AJM FT SJM Playground CDR Plast United Oil 
5. 137 Rio Adi Bandung R-Langga Racing Team

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular