Wanita Berotot Jadi Duta Club Besar Di Indonesia

Motorplus - Minggu, 4 September 2016 | 15:27 WIB

Miss Anoy Ros, wanita berotot jadi duta salah satu club besar di Indonesia. Miss Anoy merupakan atlet binaraga nasional wanita yang tampil di pesta binaraga internasional. Anoy ditunjuk sebagai duta club MMC Outsiders Indonesia.

"Haturnuhun atas anugrah sebagai duta MMC Outsiders Indonesia, sebuah club yg pernah menaungi saya beberapa tahun yang lalu. Ini club yang pernah turut memotivasi saya hingga saya bisa seperti sekarang. Semoga anugerah ini bisa membawa mmc Outsiders lebih dikenal tidak hanya di indonesia, namun ke manca negara. Dan semoga saya dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh mmc Outsiders Indonesia melalu kang bro Isfandiari MJ. Trims juga kepada ketua PERBAFI Atas ijin nya kepada saya untk menerima sebagai Duta MMC Outsiders Indonesia," bangga Anoy. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular