TurGab AHC Ke-3 di Magetan

Motorplus - Rabu, 7 September 2016 | 15:37 WIB

Turing Gabungan Honda CBR di bawah naungan Asosiasi Honda CBR (AHC) ke-3,  region Jawa,  pada 3-4 September 2016 berlangsung di Telaga Sarangan,  Magetan,  Jawa Timur.

Ratusan bikers Honda CBR dari berbagai daerah di pulau Jawa hadir meramaikan pesta bikers ini. Seperti,  klub CBR CRON'S dari Serang,  CROW Tangerang, CBR Riders Jakarta, CBR Bogor Riders,  CBR JATIM, CEBERUS , CYBER Jogja,  RACER Semarang, HCRC Solo, HCRC Kediri dan 22 klub Honda CBR yang lain.

"Acara seperti ini, rutin diadakan. Sekarang sudah menginjak tahun ke-3. Saya berterima kasih kepada panitia, karena dengan acara seperti ini, saya jadi lebih akrab dengan member klub CBR, dari kota yang lain," jelas Waluyo peserta dari CBR Bogor Riders. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular