Modif All New Suzuki Satria F-150 Penyuka Kobe Bryant

Motorplus - Selasa, 13 September 2016 | 18:45 WIB

Penikmat olahraga basket, khususnya yang suka nonton National Basketball Association (NBA), pasti kenal sama Kobe Bryant. Yups.. modifikasi All New Suzuki Satria F-150 kali ini, terinspirasi dari baju sang idola Kobe Bryant dari tim LA Lakers. Warnanya kombinasi ungu dan kuning.

 “Selain livery Kobe Bryant, nomer kebanggan doi juga ditempelkan di bodi, yaitu 24,” tukas Mohamad Fauzan, owner motor yang juga doyan main basket. Untuk dapatkan livery ini, Fauzan menyambangi Grapic Factory yang ada di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bukan hanya livery Kobe Bryant yang diadopsi, Fauzan juga tergolong biker yang royal. Pasalnya, variasi yang nempel di Satria ini pakai merek branded untuk motor gede. Untuk variasi ini, doi dibantu rumah modifikasi Layz Motor yang juga ada di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular