Klinik Vespa Spesialis Scooter

Motorplus - Selasa, 13 September 2016 | 11:37 WIB

Pengguna Scooter atau Vespa semakin menggila pecintanya di tanah air Indonesia. M. Khoiri "Heri" yang menggeluti Vespa dari tahun 2008, kini mengambil peluang bisnis di dunia Scooter. Doi buka bengkel khusus Scooter yang  bernama Klinik Vespa.

"Awalnya hobby dan pertama punya Vespa VBB '65. Ikut nongkrong bareng temen, kalo lagi jalan atau nongkrong Vespa ada yang trouble gue oprek aja. Alhasil, dapat support dari teman seklub dan keluarga. Kebetulan keluarga suka Scooter juga," tutur M. Khoiri biasa disapa Choco.

Klinik Vespa siap bedah Scooter dari tahun '60an, dari spare part dan servis siap digarap sama doi. Bro Heri juga terima repaint body dan ngoprek mesin, bahkan doi juga jual beli Vespa.

Nah, buat para penikmat Vespa lansiran '60an yang mau nanya seputaran Klinik Vespa, bisa tongkrongin Jl. Beringin Raya, Karawaci, Tangerang. Atau janjian sama di 0838-3726-8591/297A1AA1(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular