Pengrajin Kulit Untuk Jok, Dompet, Hingga Tempat Korek Bikers

Motorplus - Sabtu, 17 Desember 2016 | 18:18 WIB

Bagi brothers yang besut motor bertema custom, mungkin akan terasa makin kontras jika memadukan dengan variasi custom handmade pada tunggangannya. Semisal alas duduk jok dengan lapisan bahan kulit atau juga saddle bag alias tas yang ada di samping kanan-kiri motor. Nah kalau berminat bisa nih ke pengrajin kulit untuk jok, dompet, hingga tempat korek bikers bisa dibuat.

Bukan hanya sekedar pemanis saja, tapi semua asesoris berbahan kulit itu bisa juga diberi motif. "Apa saja sesuai keinginan konsumen. Pingin tema tengkorak, inisial nama pemilik motor, atau corak lainnya bisa kita bikin," ujar Praboe Oldskool, selaku pemilik gerai Praboe Leather.

Soal harga, tentunya relatif dan sangat beragam. Karena dilihat dari bentuk, ukuran bahan, serta motifnya. Untuk jok kulit modek chopper dengan ukiran, dipatok harga Rp 650 ribu. Yang polosnya, sekitar Rp 550 ribu. Wadah tempat korek gas dengan motif ukir, dijual Rp 50 ribu. Dompet ukir dibanderol Rp 425 ribu.

Ada juga asesoris lainnya, berupa tas dengan tawaran harga mulai dari Rp 350 ribu sampai dengan Rp 900 ribu. Itu tergantung dari ukuran dan juga modelnya.

Jika tertarik, bisa kunjungi langsung Praboe Leather yang buka workshop di Jl. Raya Beber, Blok Depok, Desa Sindangkasih, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Jug untuk order dan pemesanan, bisa hubungi 08977772270. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular