Kawasaki Ninja 250 Ala Kawasaki ZX636

Motorplus - Sabtu, 10 September 2016 | 13:10 WIB

Meski wujud aslinya sudah bertampang kekar dan sangar, namun Ariez Arsandy masih kurang begitu sreg dengan bodi standar Kawasaki Ninja 250R miliknya. Menurut Ariez, perlu ada perbaikan di beberapa bagian. Salah satu cara yang bisa ditempuh, lewat modifikasi.  Tampilan Kawasaki Ninja 250 dibuat ala Kawasaki ZX636

“Untuk ubahannya, dari dulu kesengsem desain bajunya Kawasaki ZX636. Akan makin keren bila disandingkan tema Hulk, salah satu tokoh film fiksi yang memiliki badan sangat besar. Makanya, cover bodi ala ZX636 coba dipasang ke motor ini. Trus ditempeli decals tema Hulk,” cuapnya.

Semakin keren karena modif Kawasaki Ninja 250R ala Kawasaki ZX636 ini didukung ubahan di beberapa bagian lain. Seperti kaki-kaki sudah dimodif full agar keliatan kekar dan seimbang dengan bodi. Keren bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular