Iannone Akan Cek Arm Pump Setelah Seri Misano

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 08:08 WIB

Pembalap Ducati Andrea Iannone mengatakan akan mengecek cedera lengan arm pump setelah seri ke-13 di Misano.  Rabu (7/9) Iannone mengunjungi Kepala Clinica Mobile di Parma, Dr. Michele Zasa dan ditemukan peradangan di lengan bawah.

“Saya nanya-nanya ke Dr. Zasa, hasilnya memang harus ada pengecekan lebih lanjut. Minggu depan setelah seri Misano saya akan cek lagi untuk mengetahui kondisi sebenarnya di Parma. Sebab, balapan di Aragon, Motegi dan Sepang butuh arm yang kuat,” jelas pembalap berusia 27 tahun ini.  

Dalam penjelasannya Dr. Zasa menyebutkan ada peradangan berat di lengan bawah, namun posisi lengan masih dalam keadaan baik dan otot-otot masih berfungsi. “Agak sulit juga memahami kondisi saya ini. Kita lihat saja nanti dampaknya di balapan Minggu ini. Mudah-mudahan kondisinya baik saja,” keluh Iannone. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular