Honda Win Cafe Racer Gaya Banyumasan

Motorplus - Rabu, 21 September 2016 | 05:19 WIB

Besutan garapan bengkel yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 25, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah ini memang asyik untuk disimak. Bukan hanya bodinya yang keren, tapi mesin juga dioprek boxer. "Cocok disebut cafe racer gaya Banyumasan," sebut I'ing punggawa bengkel.

Tak salah jika karya buatan rumah modifikasi Daeng Custom Mastery (DCM) ini digarap serius. Soalnya mau ikut Kustomfest. Olahan gaya bodi mendekat ke cafe racer, dimana setang rendah dan buntut pendek jadi cirinya. Ornamen setang sederhana dengan aksen gaya klasik, namun dipadukan gaya modern dengan aplikasi peranti ciet disc brake.

Sedangkan aksen serba kinclong nongol pada kover headlamp, tangki hingga buntut yang dibuat memakai material stainless. Termasuk selonsong ajrutan depan yang silau dengan cairan pernekel. Biar lebih jelas bisa kontek I'ing di nomor 0857-2716-9678. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular