Modif Minerva Migelli ME 250 Hypermotard

Motorplus - Sabtu, 10 September 2016 | 05:30 WIB

Saat pertama melihat tampilan Minerva Megelli ME 250 ini, sempat pangling. Pasalnya, nyaris menyerupai Ducati Hypermotard. “Sebenarnya bawaan pabrik, tampilannya memang mengarah Hypermotard. Ini hanya menyempurnakan,” sebut Megi Megoy, owner yang masuk dalam komunitas MIG (Migelli Indonesia Group) ini.

Sekadar info, Minerva tipe ini cukup jarang populasinya di Tanah Air. Apalagi setelah digarap Andri Irawan dari rumah modifikasi Chemonk Modified, makin jarang deh yang kayak gini, hehehe... Eksklusif bingittt!

Supaya tampil lebih gagah, suspensi depan diganti model upside down dari Kawsaki ZX-6R. Hasilnya, bikin aura depan makin gagah dan kekar. Apalagi suspensi ini didukung pula sistem pengereman double disc brake. “Untuk proses pemasangan USD ini, harus bikin ulang as komstirnya. Trus, dudukan kunci kontak serta seting center roda depan tehadap belakangnya,” ucap Andri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular