Modif Kaki-Kaki Minerva Migelli ME 250 Hypermotard

Motorplus - Sabtu, 10 September 2016 | 05:30 WIB

Selain suspensi, guna menguatkan karakter si hypermotard, pelek dan ban juga turut diganti yang lebar. Tapi, karena part aftermarket untuk Minerva cukup langka, diakali menggunakan pelek aftermarket Kawasaki Ninja 250 bermerek Carrozerria. Ukuran depan 3,00x17” dan belakang 4,50x17”. Kemudian dibalut karet hitam berlabel Avon Distanzia, dengan ukuran 160/60-17 (depan) dan 120/70-17 (belakang).

Makin keren setelah body dilapisi karbon kevlar yang merupakan hasil karya Chemonk Modified. Namun sebelumnya dilakukan beberapa ubahan bentuk bodi di beberapa titik. Seperti buntut dan headlamp yang dibikin layaknya Ducati Hypermotard. “Proses ini cukup sulit, karena harus bikin proporsional antara bodi dengan upside down,” tutup Andri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular