Ban Hard Kompon Maverick Vinales Di Latihan Resmi MotoGP Misano

Motorplus - Sabtu, 10 September 2016 | 12:56 WIB

Setelah menjuarai MotoGP Silverstone, Inggri, minggu lalu (4/9), Maverick Vinales berharap bisa membawa aura juaranya di balapan Misano, San Marino, besok (11/10). Namun, dilihat dari hasil free practice ke-2 kemarin (9/9), Maverick Vinales berada di posisi ke-10 FP2.

"Kita menerapkan setingan motor seperti di Brno untuk FP2. Kali ini, menggunakan ban hard compound, membuat saya lebih pede! Dengan raihan 10, ini potensi yang baik untuk kualifikasi nanti," bilang Maverick Vinales, pembalap Suzuki Ecstar.

Tim Suzuki masih mengumpulkan data riset di beberapa sisi agar Suzuki GSX-RR bisa melesat kencang untuk race nanti. Maverick Vinales berada di posisi ke 10 FP2 dengan torehan waktu 1 menit 33,629 detik.

Modal kemenangan dari Inggris, bisa mendongkrak motivasi pembalap yang musim depan jadi rekan setim Valentino Rossi.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular