Motor Baru Skubek Tipe Sport Dari Italjet Akan Dilaunching

Motorplus - Selasa, 13 September 2016 | 08:53 WIB

Jenis matic di Indonesia akan makin banyak pilihan! Pasalnya ada kabar motor baru skubek tipe sport dari Italjet akan dilaunching. Merek Italjet di Indonesia, dipegang oleh PT Garansindo Euro Sport.

Kabar motor baru skubek tipe sport dari Italjet akan dilaunching didapat dari Muhammad Al Abdullah. Ceo Garansindo Euro Sport ini, mengupload foto teaser dari motor Italjet diakun Facebook pribadinya.

"Indonesia!! Get Ready! We are ready to surprise you.." Tulis Memet panggilan akrabnya. Bentuknya cakep sob, tampilan depan mirip motor sport bikinan Ducati. Belum ada kabar kapan motor baru skubek tipe sport dari Italjet akan dilaunching.

Hanya saja, tim MOTOR Plus Online coba menerawang bentukan dari motor baru ini! Hmm.. Nampaknya Italjet Formula 125 nih! Fiturnya sudah double cakram, dikawal sok belakang model tabung, bagasi luas dan spidometer kombinasi digital analog. Cakep! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular