Bayar Tiket Rp 10.000 Masuk BurTor, Gratis Nonton Tong Setan

Motorplus - Jumat, 16 September 2016 | 11:00 WIB

Sobat MOTOR Plus jangan lupa untuk nonton event tong setan di arena BurTor (Bursa Motor) 2016, 24-25 September nanti. Syarat masuk ke arena tong setan, cukup membayar karcis masuk arena BurTor yang berlangsung di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat,  brother bisa nonton gratis tong Setan.  

Tahun ini BurTor semakin lengkap dengan hadirnya aksi motor yang digas di tong raksasa. Belum lagi, ada kontes dari Yamaha Cuzzto Max 2016, balap MiniGP, fun enduro, sampai diskon komponen ataupun aksesoris yang ada di arena Burtor. Jadi, bayar Rp 10.000 tiket masuk BurTor bisa lihat banyak segala macam aktivitas motor, selain tong setan.    

Pokoknya, tong setan akan menyajikan pertunjukan aksi ekstrim dengan sepeda motor. Dijamin aksi tong setan di BurTor bakal bikin adrenalin sobat-sobat MOTOR Plus memuncak.

So jangan kelewat aksi Tong Setan di BurTor 2016 bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular