Deklarasi All Community Motor Ciamis

Motorplus - Jumat, 16 September 2016 | 20:00 WIB

Sebanyak 266 biker yang berasal dari 16 komunitas yang berada di Ciamis, mendeklarasikan diri sebagai All Community Motor Ciamis. Bertempat di salah satu Rumah Makan seputaran Islamic Center Ciamis, minggu lalu (10/09) deklarasi All Community Motor Ciamis dilaksanakan.

All Community Motor Ciamis organisasi di bawah naungan All Biker Ciamis (ABC). Andry "Ebolz" Pratama, Ketua ABC, menyambut baik dengan adanya deklarasi ACMC. "Saya berharap dengan adanya deklarasi ini, komunitas biker yang ada di Ciamis semakin terorganisir. Sehingga hal-hal yang negatif bisa dihindari," ujar Andry.

Sementara itu ketua ACMC terpilih, Doni Adam Hpr akan berusaha menjalankan amanah yang diberikan. "Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota pada saya, saya berusaha menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya," tukasnya.

Dalam waktu dekat ini, ACMC akan mengadakan acara yang berisi tentang wawasan safety riding serta peraturan lalu lintas. Selain kegiatan internal ke depannya ACMC akan melakukan bakti sosial.

Bagi komunitas baru yang akan bergabung atau belum registrasi, bisa langsung menghubungi tempat kopdar di sekitar kelurahan Ciamis setiap malam minggu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular