Dokter Pribadi Valentino Rossi Tangani Langsung Cek Fisik Galang Dan Imanuel

Motorplus - Sabtu, 17 September 2016 | 11:26 WIB

Pembalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna lakukan pengecekan kondisi fisik dan kesehatan di Riccione Hospital, Rimmini, Italia. Penangananya langsung ditangani oleh dokter pribadi Valentino Rossi, Dokter Lucidi. Ini dilakukan dikarenakan mereka mengalami racing-accident pada saat latihan kemarin yang biasa terjadi di dunia balap.

Setelah di tangani oleh dokter hebat dan mendapat persetujuan oke. Kedua pembalap andalan Yamaha ini langsung menuju ke sirkuit flat-track Moto Ranch VR46 yang kita ketahui milik Valentino Rossi di Tavullia untuk melakukan observasi sekaligus mendalami materu teori dari mentor Marco Belli.

“Sesi pertama di Motor Ranch VR46, saya menjadi observer dahulu dan mencatat semua informasi dari Marco Belli dan siap saya praktekkan pada sesi kedua nanti, “ujar Galang Hendra yang akan membesut YZF-250 di Moto Ranch VR46.

Di Second Edition of Yamaha VR46 Master Camp ini, mereka diajarkan untuk lebih memahami karakter mesin dan menyatu dengan motor, naluri tajam dalam pengereman dan berani untuk sliding dalam konteks tertentu. Saat Master Camp 1 memang ada sesi pengenalan sirkuit dahulu. Intinya Master Camp 2 lebih meningkatkan skill balap Galang Dan Imanuel. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular