Motor Bekas F1ZR Jadi Idola

Motorplus - Senin, 19 September 2016 | 11:33 WIB

Memandang motor seken favorit tentunya tak lepas dari berbagai sisi sudut pandang. Contohnya beli motor seken dengan faktor kebutuhan atau hobi. Sisi kebutuhan tentunya kembali lagi pada soal isi kantong sobat yang selaras dengan fungsi. Namun bicara hobi tentunya akan berbanding terbalik dengan prinsip kebutuhan. Soalnya motor seken favorit saat ini sedang ramai jenis 2-tak, misalnya Yamaha F1ZR yang jadi idola. Wajar jika harganya terdongkrak naik.

"Tiga tahun lalu harga F1ZR masih dibawah Rp 5 juta dalam kondisi standar. Sekarang harganya berkisar Rp 7 juta sampai Rp 8 juta tergantung kondisi. Namun hanya warna biru, merah dan oranye yang harganya stabil, seri langka seperti Millenium, Caltex dan Marlboro yang paling diburu dan paling mahal," jelas Indra dari rumah modifikasi LM Modified Banjarnegara, Jawa Tengah.

Nah buat yang hobi 2-tak ada tips dari ayah satu putra ini, tentunya perhatikan soal legalitas surat menyurat. Jangan lupa cek nomer rangka dan nomor mesin serta kondisi pajak. "Sedangkan untuk mesin pilih yang oversize piston masih kecil, biar jangka waktu pemakaian lebih lama," tambahnya. Selamat berburu. (www.motorplus-online.com)

LMM: ?+62 856?4796?2377 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular