Apparel Resmi 46 I Asia Dari Yamaha Ada Di BurTor 46

Motorplus - Senin, 19 September 2016 | 19:05 WIB

Apparel resmi 46 I Asia yang dilaunching PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Juni lalu (11/6) akan muncul di BurTor (Bursa Motor) 2016. BurTor akan digelar minggu ini, 24-25 September, di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

“Masih banyak pertanyaan setelah launching bisa beli apparel VR46 di mana aja. Karena itu, Yamaha mau campaign penjualan 46 I Asia di BurTor,” bilang Robby Sidarta, Asisten Manager Promosi Sparepart YIMM.

Saat launching ada beberapa line up apparel yang diperkenalkan pihak Yamaha Indonesia. Variannya mulai dari racing line, VR line, Monster line dan 23 item produk lainnya. Semua apparel di saat peluncuran akan nongol di BurTor tahun ini.

46 I Asia apparel resmi brand VR I 46 untuk penjualan Asia, kecuali di Malaysia. YIMM jadi perusahaan yang resmi mendapat hak penjualan 46 I Asia di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular